Sunday 4 May 2014

Resep Pandan Chiffon Cake sederhana

nah...sekarang saya mau kasih resep cara membuat pandan chiffon cake sederhana.ok...pertama bahan bahan yang di butuhkan:
  • 2 sendok sayur tepung terigu(karna saya nggak punya timbangan jadi saya pakai sendok sayur.)
  • 2 sdt tepung maizena
  • 5 sdm gula pasir
  • 1 sdt ovalet atau bisa pakai yang lain
  • 1/2 sdt baking powder
  • 1/4 sdt garam
  • 2 butir telor
  • pasta pandan
  • minyak sayur(saya tidak pakai mentega jadi saya ganti dengan minyak sayur)
cara membuatnya:
  • siapkan tepung terigu,tepung maizena,baking powder campur rata lalu sisihkan.
  • campurkan telur ,gula pasir,ovalet kocok hingga mengembang kaku sampai seperti es krim ya.
  • setelah mengembah sempurna masukan tepung sedikit demi sedikit sampai tercampur rata,lalu tambahkan garam aduk rata,dan setelah itu masukan minyak sayur dan pasta pandan aduk lagi sampai merata.baru setelah itu bisa di panggang.
catatan :
      sebaiknya sebelum mulai membuat adonan panaskan dulu pemanggangnya.supaya setelah adonan siap bisa langsung di masukan.soalnya biasanya kalau pemanggangnya kurang panas kue bisa jadi bantat.

  nah sampai di sini dulu Resep Pandan Chiffon Cake sederhana,dan selamat mencoba :)


No comments:

Post a Comment