Wednesday 8 January 2014

cara paling keren untuk merekam video dengan kacamata

 I-one Sunglasses Camera

     inilah sepasang kacamata dengan kamera tersembunyi yang mampu membidik gambar, merekam video dan suara. Kacamata ini ideal ketika Anda berlibur ataupun cocok juga untuk para jurnalis ketika meliput berita di luar ruangan dan ingin merekam berita. Abadikan momen penting Anda dengan sepasang kacamata ini tanpa terlewatkan sedetikpun.


Lensa Polaroid
Tampil sebagai fungsi kacamata, lensa untuk kacamata ini dilapisi dengan polaroid yang mampu melindungi Anda dari sinar matahari. Kini Anda tidak akan silau di tengah hari ketika beraktivitas ataupun berkendara.

Kontrol Mudah
Anda tidak perlu kesulitan untuk mengoperasikan kacamata multifungsi ini. Cukup tekan tombol mode untuk berpindah fungsi dari membidik foto, merekam suara ataupun video. Desainnya pun elegan baik untuk pria maupun wanita.

Kamera Tersembunyi
I-one Sunglasses Camera dilengkapi dengan kamera tersembunyi yang mampu merekam dalam kualitas 1280 x 960 dan membidik gambar dengan kualitas 1600 x 1200 piksel.

Slot Micro SD
Untuk menyimpan video, suara ataupun foto hasil rekaman Anda, tersedia slot micro SD yang bisa built-in memori 2GB-8GB yang mampu merekam video hingga 5 jam. Memori tidak termasuk dalam paket penjualan.

Daya Tahan Baterai
I-one Sunglasses Camera dibekali dengan baterai high-capacity lithium polymer yang dapat bertahan hingga 2 jam. Untuk mengisi dayanya cukup sambungkan melalui kabel USB dengan waktu pengisian hingga 3 jam.
Jual I-one Sunglasses Camera dan temukan produk Kamera Unik dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Unik unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

No comments:

Post a Comment